Bisnis Sampingan Online dari Afiliasi

Jika saat ini anda adalah pekerja kantoran, yang sedang gerah ingin mencari penghasilan tambahan, sebuah bisnis sampingan lewat online, bisa jadi hari ini adalah hari keberuntungan Anda.

Tahun 2010 lalu, saya mendaftar bisnis ini dengan luar biasa terpaksa. Malam itu, saya disatroni beberapa kerabat, ibarat peristiwa G 30 S PKI, saya “diintimidasi” untuk tanda tangan formulir pendaftaran, join dengan bisnis ini. Kerabat yang saya hormati, dimana saya merasa banyak berhutang budi terhadapnya di masa lampau, membuat saya sulit menolak. Saya isi formulir, tanda tangan, membayar biaya pendaftaran 500 ribuan – yang bagi ekonomi saya saat itu, bisa dibilang sangat tidak kecil!

Beberapa menit setelah kerabat itu pulang, hati ini begitu tidak enak, ganjel, menyesal, kok ya bisa-bisanya saya lumer dirayu oleh seseorang untuk join bisnis ini. Istri yang menguping dari kamar, segera keluar. Marah, kok ya dalam kondisi seperti ini, mau mengeluarkan uang untuk bisnis yang nggak jelas juntrungannya. Ampun!

Bisa jadi karena penyesalan yang berlipat, saya kemudian membalasnya dengan semangat yang 2 kali lipat untuk menebusnya. Tujuannya, modal pendaftaran saya balik, sudah cukup buat saya. Saya mulai serius menjalankannya. Saya bertemu dengan pentolan bisnis ini – Rudy Setiawan – yang katanya adalah Internet Marketer kaliber International asal Indonesia. Dia berani menjamin, jika bisnis ini dijalankan serius, suatu saat anda tidak perlu ngapa-ngapain tapi penghasilan bisa mengalir terus.

Bisnis ini saya tekuni ditengah kesibukan pekerjaan utama saya. Pada bulan ke 5 saya menjalaninya, total yang saya dapat baru 1 juta lebih sedikit dalam sebulan. Setelah itu, saya nyaris nggak pernah ngapa-ngapain. Walau promosi online saya stop, ternyata rekening saya tiap minggu terus terisi dari bisnis ini. Bahkan sempat pada bulan Desember 2011 lalu, dalam satu bulan saya dapat 17 juta lebih!